Jumat, 30 Mei 2008

Perpustakaan SMA Negeri 2 Majene


Perkembangan Perpustakaan SMA Negeri 2 Majene sebagai salah satu Sarana Vital dalam menunjang pembelajaran di SMA negeri 2 Majene saat ini berbenah diri dalam rangka mempersiapkan diri menuju pencapaian ISO 2008. Hal ini disebabkan oleh Status SMA Negeri 2 Majene sebagai Sekolah Penyelenggara Program Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional. Dengan demikian, Perpustakaan saat ini telah dilengkapi dengan perpustakaan Digital yang trkoneksi langsung dengan Internet.
Menurut kepala perpustakaan SMA Negeri 2 Majene Irham Bijaksana, S.Sos, M.Si. pembenahan sarana baca di perpustakaan ini, dilakukan lebih intensif, karena harus sesuai dengan standar dunia. Seperti Pelayanan maksimal, Pengelolaan Professional, dan Kenyamanan pembaca yang terjamin.
Pengunjung yang aktif di perpustakaan ini, bukan hanya dari kalangan siswa SMA Negeri 2 Majene saja, tetapi juga kalangan Mahasiswa di kota Majene. Mereka sering berkunjung ke Perpustakaan ini untuk mencari Informasi berupa karya tulis baik yang tersedia di perpustakaan, maupun yang dicari lewat internet, mengingat perpustakaan ini menyediakan layanan internet secara gratis kepada pengunjungnya, baik siswa maupun mahasiswa dan umum. Hal ini dibenarkan oleh Hasnawati, A.Md.Perpus. bendahara Perpustakaan SMA Negeri 2 Majene.
Untuk itu penambahan koleksi buku bacaan terus-menerus dilakukan dan harapan kedepan agar pemerintah kabupaten dan Provinsi dapat membantu penamabahan koleksi buku bacaan.
Kami senantiasa terbuka menerima kunjungan dari siapa saja yang berkenan berkunjung di Perpustakaan SMA negeri 2 Majene.

Tidak ada komentar: